Pages

Subscribe:

Thursday 24 August 2017

Cara Melakukan Flash Handphone Menggunakan UFSx Tornado


Melakukan flash dengan menggunakan Ufsx tornado box secara sistematis dapat digambarkan sebagai berikut:

UFSx Box Tornado dikoneksiksn pada pc melalui port usb, selanjutnya dari UFSx box kepansel dihubungkan dengan menggunakan kabel data yang biasa disebut dengan istilah kabel flash. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Klik icon program aplikasi UFSx tornado pada computer desktop anda.

2. Untuk memastikan UFSx box tornado telah terinstalasi dan terhubung dengan baik, klik [connect], perhatikan pada kolom [result/event], kolom tersebut akan menampilkan informasi [licence: true], hal ini menunjukkan UFSx box tornado siap digunakan.

3.Pilih model dan tipe ponsel sebelum melakukan proses flashing.







4. Mengisi file flash pada kolom MCU, PPM, PMM untuk versi ponsel DCT3, dan file flash terdapat pada folder C:\Wintesla. Untuk versi DCT4, file flash terdapat pada folder C:\Program Files\Nokia\phoenix. Selain mengisi MCU, PPM, dan PMM pada versi DCT4 juga perlu mengisikan file flash pada kolom CNT.

5. Selanjutnya klik [Flash] untuk memulai proses flashing dengan mengeksekusi pilihan menu yang diberi check-list atau dicentangi pada bagian [Ui option], dan proses flashing akan melakukan erasing terlebih dahulu, kemudian akan melakukan proses selanjutnya, yaitu flashing.

6. Tunggu hingga proses flashing berakhir, apabila proses flashing berjalan sukses, kolom [Result/event] akan menampilkan informasi yang berbunyi [Flash ID ok atau Flashing completed].

1 comments:

andreas said...

sip ini min, bila butuh alat hardware service hp visit me ya,..
https://www.bukalapak.com/u/mmionlinehp/label/obeng-set

Post a Comment